Halaman

Label

Kamis, 20 Desember 2012

CATATAN KECIL TOURING KE BOGOR

Heri selasa tanggal 18 desember 2012 saya berangkat ke bogor dengan sohibku Sudarno. Perjalanan kali kami menggunakan sepeda motor Supra 125 Milik temanku itu. konyol pikirku saat itu lah mending naik bus kataku pada darno.  dia jawab aku mau bawa motor aja biar enak disana (karena dia Kerja dibogor). okelah ayuh kita berangkat...................

dengan persiapan yang cukup kami berangkat ke bogor lewat pantura sama sekali kami belum pernah melakukanya. satu demi satu kota saya lewati dan ketika kami sampai di cirebon kami berhenti di warung kopi........ pedagangya nenek dan kakek sekitar umur 60 tahunan. sambil bincang bincang dia tanya asal mana Mas ???? saya jawab banjarnegara pak ...... deket dieng ya mas ...... iya kataku sambil berpikir lho kok tahu dieng orang ini...........

ketika sampai indramayu saya juga berhenti tak beda dengan pemberhentian sebelumnya.... kami berbasa basi..... dan lagi lagi saya terkejut ketika pedagang itu bertanya dan tau DIENG................  saya kembali berpikir hebat dieng sampai terkenal begini...............................

berarti banjarnegara punya aset yang luar biasa bagusnya.................. tapi kenapa aku sendiri sebagai warga banjar jarang kesana ya.............  bravo lah banjarnegara baravo juga dieng


 salah satu candi di dieng ...(Aku dan anaku)

2 komentar:

  1. Menulis terus .. terus menulis. Untuk berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur nuwun mas Bro @nurman ali atas saran dan bantuanya selama ini........ Thanks

      Hapus